SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video aksi berbahaya tiga orang remaja berlarian mengadang kendaraan di Jalan Raya Solo Baru, Sukoharjo, Senin (3/5/2021). (Instagram @infocegatansolo)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Video aksi membahayakan yang dilakukan sejumlah remaja dengan berlarian adang mobil di tengah jalan viral di media sosial, Selasa (4/5/2021).

Peristiwa itu dilaporkan terjadi di Jalan Ir Soekarno kawasan Patung Soekarno Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Dalam video yang diunggah akun Instagram @infocegatansolo terlihat tiga remaja laki-laki berlarian di tengah jalan mengadang mobil pikap yang tengah melaju kencang di jalan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Buruh Pabrik PT SSG Baki Sukoharjo Demo Tuntut Pembayaran THR

Tak pelak aksi ini sempat membuat pengemudi mobil mengerem untuk memperlambat laju kendaraannya. Kemudian mobil tersebut langsung meninggalkan para remaja ini.

Video remaja berlarian adang mobil ini pun sontak viral. Kolom komentar unggahan tersebut dihujani kritik terhadap aksi remaja yang bertanggung jawab itu. Seperti pemilik akun harry_seva_007 yang berkomentar, "tabrak wae suwen!!!".

Baca Juga: Pemeriksaan Kendaraan Di Kartasura Sukoharjo Mulai Diperketat Sampai Ke Tes Antigen

Warganet lainnya, @himawanagung menimpali, "Pak polisi... jangan salahkan kami para sopir, jika tanpa sengaja menabrak spesies jenis ini."

Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Heldan Pramoda Wardhana mengatakan segera menindaklanjuti laporan video dengan menggambarkan aksi sejumlah remaja yang nekat adang mobil di jalan raya.

Baca Juga: Puluhan Warga Paluhombo Sukoharjo Demo Tuntut Sekdes Dicopot, Apa Kesalahannya?

Aksi itu ia nilai sangat membahayakan diri sendiri dan masyarakat pengguna jalan lainnya. "Kami segera tindaklanjuti dengan cek ke lokasi. Ini jelas membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya