SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Sejumlah pengguna jalan di dekat Berjaya Times Square, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (14/3/2019) pukul 11.15 waktu setempat, dibuat tercengang dengan hadrinya sosok wanita yang menari di jalanan tanpa mengenakan busana. Aksi wanita yang diketahui sebagai transgender itu tak pelak memicu kemacetan lalu lintas.

Dilaporkan World of Buzz, wanita transgender yang tak disebutkan namanya itu menari tanpa busana hingga naik di atap mobil pengguna jalan yang melintas. Orang-orang di sekitarnya sempat mengira ia mengalami gangguan jiwa.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Kisah unik itu terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial. Sebagian netizen berspekulasi wanita transgender itu nekat menari bugil di jalanan lantaran pengaruh obat-obatan terlarang.

Sementara itu, Kepal Polisi Dang Wangi Kuala Lumpur, Supt Rudy Abdullah, membenarkan adanya kejadian pada video viral tersebut. Ia menduga wanita transgender itu mengalami masalah mental sehingga nekat menari di jalanan dalam kondisi telanjang.

Setelah sempat memicu kemacetan lalu lintas, wanita transgender tersebut langsung diamankan polisi. Ia kemudian ditahan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya