SOLOPOS.COM - Nurul Habibah (detik)

Solopos.com, BANTEN – Jadi pusat perhatian di dunia maya membuat Satpol PP Pandeglang, Banten, Nurul Habibah terkenal. Selain dipuji karena kecantikannya, ada juga yang protes dan menuding foto Nurul hasil rekayasa.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Selasa (23/9/2014) sejumlah fanpage dibuat khusus untuk mengunggah foto-foto cantik Nurul Habibah. Unggahan foto Nurul di forum Internet dan media sosial menuai reaksi beragam. (Baca Juga: Heboh, Foto Satpol PP Cantik Nurul Habibah)

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Selain pujian, ada pula yang protes dengan menyebut foto itu hasil editan aplikasi Camera 360. Seperti akun Facebook Cyrena Devia Tan. Kamera 360.. mknya licin bgt wajahnya hehe,” katanya. Akun lain juga ikut mengomentari serupa.

“in camera 360 kaleeessss berita macam ap sih d kira bodo ap org2,” tulis Marissa Deguia Surya.

Ekspedisi Mudik 2024

“ak juga cantik bgt kaLo 360..hahahahahaha.. waLau aasLi’a cntiik j gk pkek bgt..” tulis HaRuno Wae.

“Modusss,,itu Hasil camre 360,,” tulis Anto Sang Popeye Sejaty.

Sadar banyak diprotes, sejumlah akun di Facebook mencoba membela Nurul. “Udh bagus2 cantik dibilang 360. Bagus pake jilbab katanya jilbab ga jamin ahlak. Udh bagus2 kerja halal dibilang selfie mulu, udh di carii…” kata Deedee Pravitasari.

Camera 360 adalah aplikasi edit foto yang cukup populer bagi pengguna Android. Aplikasi ini bisa membuat banyak efek untuk mempercantik foto. Pengguna aplikasi ini sering dicibir lantaran dapat mengubah penampilan secara signifikan.

(Baca Juga: Ini Foto-Foto Nurul Habibah yang Bikin Gemes Netizen)

Foto-foto milik Nurul yang tersebar di internet memang sebagian hasil editing. Namun tak jelas aplikasi apa yang digunakan. Meski begitu ada beberapa gambar yang ternyata tak menggunakan rekayasa.

Foto-foto ini dapat ditemui di sejumlah situs dan portal berita. Inilah sejumlah foto Nurul Habibah yang belum melalui proses rekayasa melalui aplikasi ponsel;

(liputan6)

(liputan6)

(detik)

(detik)

Nurul Habibah (detik)

Nurul Habibah (detik)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya