SOLOPOS.COM - Penampakan UFO berwujud manusia (Techeblog.com)

UFO mirip manusia melayang di langit menghebohkan dunia maya.  

Solopos.com, SOLO – Penampakan Unidentified Flying Object (UFO) berwujud manusia yang berhasil terekam kamera menghebohkan publik Amerika Serikat. Penampakan tersebut berhasil diabadikan oleh warga setempat.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Objek misterius diduga UFO tersebut direkam pada 9 Agustus 2015 lalu di Seqoila, Los Angeles, Amerika Serikat.Sejak diunggah di Internet, kejadian itu langsung mencuri perhatian publik.

Dilansir laman Liputan6.com  dari Techeblog, Rabu (26/8/2015), setelah melihat video penampakan UFO lebih jelas, banyak yang menganggap bahwa objek itu justru lebih menyerupai makhluk robot humanoid berwarna putih.

Ada juga yang menganggap objek tersebut adalah balon udara dengan wujud manusia. Penampakan UFO ini ternyata tidak hanya tertangkap satu kamera, namun dua kamera milik saksi mata lainnya yang juga membidik UFO tersebut dari angle yang berbeda.

Berdasarkan pengamatan dari peneliti objek misterius, Mysterious Universe, mereka menjelaskan objek terbang tersebut bukanlah sebuah balon maupun hologram 3D. Dijelaskan, objek tersebut terlalu solid untuk menjadi sebuah tampilan proyeksi dalam bentuk tiga dimensi.

“Meskipun terlihat mengambang, objek itu sepertinya tidak terbang dan bergerak,” terang salah satu pengamat Mysterious Universe yang tidak disebutkan namanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya