Heboh! Pemain Manchester City Pesta Seks Saat Lockdown Corona
Kyle Walker (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Inggris tengah menerapkan lokcdown atau karantina wilayah akibat pandemi corona. Namun di tengah situasi tersebut, pemain Manchester City Kyle Walker membuat kehebohan dengan menggear pesta seks.

Pandemi corona membuat Liga Inggris ditiadakan untuk sementara waktu. Klub-klub pun meminta para pemain untuk mengisolasi diri di rumah masing-masing sekaligus tetap menjaga kondisi. Para pemain dilarang untuk mendekati kerumunan apalagi membuat kerumunan itu sendiri.

Kecelakaan Truk Terguling di Karanganyar, Muatan Pisang Dari Lampung Berhamburan

Namun, di tengah imbauan itu, Walker justru menggelar pesta seks. Dikutip dari detik.com, Senin (6/4/2020), bek kanan Manchester City itu menggelar pesta seks selama tiga jam di apartemen di daerah Hale, Chesire.

Walker mengajak seorang temannya dan ditemani dua wanita pekerja seks komersial, masing-masing berusia 21 dan 24 tahun. Pesta seks yang digelar Walker mendapat perhatian dari klubnya, Manchester City.

Pakar Matematika UNS Solo: Ledakan Pandemi Corona Terjadi Awal Mei, Mudik Jadi Pemicu

“Manchester City mengetahui cerita di surat kabar tabloid terkait kehidupan pribadi Kyle Walker sehubungan dengan pelanggaran aturan karantina wilayah dan menjaga jarak di Inggris,” kata juru bicara City.

“Pesepakbola adalah panutan global, sementara staf dan pemain berusaha mendukung usaha luar biasa NHS [petugas medis Inggris] dan pekerja spesifik lainnya yang sedang memerangi dampak virus corona Covid-19, dengan cara yang bisa kami lakukan.”

Nekat Buka Saat Pandemi Corona, Warnet & Rental PS di Karanganyar Terancam Disegel

“Perbuatan Kyle secara langsung bertentangan dengan upaya tersebut. Kami kecewa mendengar tuduhan tersebut, mencatat klarifikasi dan permintaan maaf Kyle, dan akan melakukan proses disiplin secara internal,” tandasnya.

Minta Maaf

Walker sendiri telah meminta maaf atas perbuatannya. Dia mengakui perbuatannya itu tak patut untuk ditiru. Dia sadar telah mengecewakan klub, fans, dan publik atas perbuatannya.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengungkapkan permintaan maaf ke publik atas tindakan yang saya buat minggu lalu,” ujar Walker di akun Instagram-nya.

Wajib Digunakan Saat Berpergian, Apa Sanksi Jika Tak Gunakan Masker?

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho