SOLOPOS.COM - Raisa dan Hamish Daud (Instagram @raisa6690)

Raisa memiliki cara cerdas menegur seorang suami yang berselingkuh.

Solopos.com, SOLO – Fenomena perselingkuhan belakangan menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Salah satu kasus yang sempat menghebohkan adalah kabar hubungan artis sensasional Jennifer Dunn dengan pengusaha Faisal Harris. Sejumlah netizen bahkan memberikan julukan pelakor (perebut laki orang) kepada Jennifer Dunn.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saking hebohnya, sejumlah selebritas dimintai pendapatnya tentang hal tersebut. Salah satunya adalah penyanyi cantik Raisa Andriana. Wanita yang baru empat bulan menjalani kehidupan berumah tangga itu memiliki cara unik menegur seorang suami yang berselingkuh.

Pelantun Teduhnya Wanita ini memberi kebebasan kepada warganet untuk menghakimi sang suami jika nantinya ketahuan berselingkuh.

Capture video wawancara Raisa dan Deddy Corbuzier soal pelakor (Instagram @lambenyinyir)

Capture video wawancara Raisa dan Deddy Corbuzier soal pelakor (Instagram @lambenyinyir)

“Paling posting aja di Instagram. Paling banyak yang mukulin, jadi enggak perlu turun tangan. Kotor tangannya,” ungkap istri Hamish Daud saat diwawancarai Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @lambenyinyir, Kamis (14/12/2017).

Jawaban Raisa yang lugas itu mendapat pujian dari warganet. Mereka menilai Raisa adalah sosok wanita yang cerdas dan dewasa dalam menyikapi suatu permasalahan. Menurut mereka, strategi Raisa sangat pas dipakai untuk menghukum suami yang selingkuh.

“Orang cantik mah beda cara ya. Betul juga kalau turun tangan bisa kotor nanti tangannya,” komentar @mrs.nrl_setiawan.

Ngertilah ya sekarang. Kenapa enggak mau turun tangan langsung. Biar orang yang menyelesaikan. Dia enggak mau ngotorin tangannya untuk wanita kotor itu,” sambung @hawa_halimhtusakhdiah.

Bener juga ya. Ngapain ngotorin tangan sendiri. Wong enggak salah. Mending posting di Instagram, terus itu pelakor dikeroyok sampai mau bernapas saja susah. Jadi banyak pikiran dan kurus kering kerontang,” lanjut @irynnemusa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya