SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TASIKMALAYA – Pasangan suami istri berinisial E, 25, dan L, 24, telah ditetapkan sebagai tersangka setelah mempertontonkan hubungan seks di hadapan sejumlah bocah lelaki di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Lantas apa motif pasutri muda tersebut mempertontonkan langsung aktivitas cabul kepada bocah?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

E dan L menghuni sel tahanan Mapolres Tasikmalaya Kota. Polisi terus memeriksa keduanya. Selain mencoba mengungkap motif, polisi juga tengah mencari tahu ada tidaknya penyimpangan seks suami-istri tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Untuk itu [motif dan penyimpangan] masih kita dalami,” ucap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf sebagaimana dilansir Detik.com, Rabu (19/6/2019).

Febry menjelaskan saat ini proses penyidikan terhadap kasus ini masih berjalan. Sejumlah saksi termasuk pasutri itu masih dimintai keterangan.

Sejauh ini, menurut dia, E dan L tak mengakui perbuatannya. Hal tersebut membuat polisi kesulitan menemukan motif perbuatan yang mereka lakukan.

“Belum diketahui pasti [motif] karena pelaku tidak mengakui,” kata Febry.

Sejumlah bocah lelaki yang menyaksikan langsung perilaku seks E dan L mengaku membayar dengan kopi hingga rokok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya