SOLOPOS.COM - Warga menghalau kambing yang masuk ruas jalan fungsional tol Solo-Ngawi kilometer 46 Padaplang, Sragen, Jawa Tengah, Kamis (22/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Gigih M. Hanafi)

Solopos.com, JAKARTA — Kawanan kambing masuk jalan tol Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (31/10/2021). Petugas patroli berhasil mengevakuasi kawanan kambing itu agar keluar dari tol.

Head of Public Relations Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP), Annisa Indrayanti, membenarkan kawanan kambing masuk jalan tol Tanjung Priok, Jakarta Utara, tepatnya arah Ancol pada Minggu (31/10/2021). “Saya sudah dapat infonya dari petugas lapangan. Benar ada sekawanan kambing masuk [jalan tol]. Petugas kami mendapatkan Informasi dari pengguna jalan tol,” ujar Annisa, Minggu (31/10/2021) seperti dilansir dari Okezone.com.

Promosi Peduli Sesama, BRI Peduli Bantu Korban Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Baca Juga : 2 Polisi Penjual Amunisi kepada KKB Papua, Kompolnas: Pengkhianat!

Pengguna jalan melapor kepada sentral komunikasi (Senkom) jalan tol pukul 13.17 WIB. Selanjutnya, petugas patroli menemukan kawanan kambing pukul 13.25 WIB. Petugas patroli berkoordinasi dengan petugas lain untuk mengevakuasi. Kambing-kambing tersebut berhasil dievakuasi keluar dari jalan tol pukul 13.40 WIB.

“Informasi dari pengguna jalan langsung ditindaklanjuti oleh senkom dengan mengarahkan petugas patroli. Mengarahkan kawanan kambing keluar dari jalan tol,” kata Annisa.

Baca Juga : Pasutri Muda Berbisnis Narkoba, Barang Bukti 1 Kg Sabu-Sabu

Sayangnya, Annisa menyampaikan pihaknya belum mengetahui kambing itu masuk jalan tol dari mana. Ia juga menyampaikan belum mengetahui kambing itu milik siapa. Pengguna jalan yang melaporkan kawanan kambing masuk jalan tol, Andri, menuturkan melihat kawanan kambing kambing berjalan santai di jalan tol.

“Tadi saya masuk Tol Priok karena habis dari Ancol. Setelah melewati gerbang tol, saya melihat keramaian di jalan tol. Saat mendekati lokasi, kawanan kambing berjalan santai. Tapi saya enggak memperhatikan kambing-kambing itu dari mana. Dari jauh sudah kelihatan ada hewan, ramai-ramai begitu. Istri saya sempat ambil foto. Itu kira-kira jam 13.00 WIB,” kata Andri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya