SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo mengungkapkan kekecewaan lantaran masalah rumah tangganya dengan sang istri, yakni Angel Lelga dianggap sebagai sebuah rekayasa untuk membuat salah satu orang menjadi populer.

Padahal menurut Vicky Prasetyo, kejadian yang menimpanya ketika mengetahui terdapat seorang laki-laki di kediaman Angel Lelga merupakan suatu hal yang menyakitkan bagi dirinya yang masih berstatuskan suami sah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Semua kan sudah ditakdirkan oleh Allah. Awalnya berat sekali dalam situasi seperti ini. Apalagi di luar maraknya ini settingan lah apa lah,” ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Senin (26/11/2018).

“Coba andaikan satu pria atau jutaan pria jadi di posisi saya saat ini. Pasti sangat terpukul melihat seseorang yang kita jaga kesukaannya. Akhirnya dengan mata kepala sendiri yang menyaksikan semuanya,” tambahnya.

Kendati telah dilanda rasa kecewa, mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut mengaku sudah meminta maaf kepada Angel Lelga lantaran tindakannya saat menggerebek kediaman sang istri. “Tapi semua sudah menjadi garisan Allah, saya juga mohon maaf, mungkin karena kekurangan saya, saya bisa melakukan seperti itu,” ungkap pria berusia 34 tahun itu.

“Tapi bicara cinta dan ketulusan, seperti yang diceritakan kuasa hukum saya. Yaudah saya ingin membahagiakan dia, menempatkan dia sebagai wanita sebaik-baiknya. Tapi mungkin ada kekurangan dari saya, karena manusia kab tidak lepas dari kekurangan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya