Tangkapan layar dari video di channel Youtube Irma Darmawangsa. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, JAKARTA - Pedangdut Irma Darmawangsa buka suara terkait keberadaan video dan foto saweran dirinya yang viral di media sosial. Dia menjelaskan, didapuk menghibur aparat kepolisian yang berjaga di pelataran Gedung DPR/MPR di Senayan, Jakarta Selatan, pada 18 Oktober 2019.

Namun, tak ada aparat yang menyawer dirinya. “Fakta di balik foto dan video itu sebenarnya terbalik. Ada yang bilang saya disawer, tapi tidak begitu kenyataannya,” ujar Irma Darmawangsa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

Irma Darmawangsa mengklaim, uang yang tertempel pada dada dan bokongnya itu merupakan miliknya. “Itu uang saya, apresiasi untuk mereka (aparat). Gitu loh. Karena mereka sudah mau diajak duet dan joget bareng,” katanya menambahkan.

Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa menghibur anggota TNI-Polri di halaman Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (18/10/2019). [Suara.com/Arya Manggala]
Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa menghibur anggota TNI-Polri di halaman Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (18/10/2019). [Suara.com/Arya Manggala]

Miringnya pemberitaan tentang aksi Irma Darmawangsa itu, diakui pedangdut 36 tahun itu membuatnya syok. Mafhum, niat baiknya menghibur dan menyemangati aparat kepolisian malah balik menyerangnya.

Namun begitu, Irma Darmawangsa memetik hal positif dari insiden tersebut. Dia menganggap, semua itu pembelajaran untuk lebih menjaga sikap di ruang publik.

“Banyak yang menghujat dan menyudutkan saya. Ya tapi sudah. Diambil hikmahnya saja untuk lebih berhati-hati bersikap di tempat ramai.”

Berikut video lengkap klarifikasi Irma Darmawangsa:

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten