SOLOPOS.COM - Venje Rumangkang (detik img)

Venje Rumangkang (detik img)

Entah atas dasar apa akun @DuoMacan212 membuat dunia per-twitter-an cukup ramai dengan memposting foto seorang pria setengah baya sedang bersama 2 wanita muda. Apalagi dalam postingannya itu dia menyinggung nama Ventje.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika foto tersebut diperhatikan dengan baik, Ventje yang dimaksud adalah tokoh pendiri Partai Demokrat, Ventje Rumangkang. Ventje yang dikonfirmasi pun sudah membenarkan kalau pria di dalam foto itu adalah dirinya. Hanya saja dia membantah dugaan macam-macam yang muncul karena foto itu.

Berikut pejelasan lengkap Ventje saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (15/6/2012):

“Foto itu anak saya yang foto, itu restoran umum di Kuningan, Loewy. Itu bersama teman anak saya, Febi, yang dari Komisi XI, dan saya datang ke sana bersama anak cucu saya.”

“Saya nggak pernah ke diskotek, saya biasa makan di situ, saya pernah makan dengan satu menteri di sana, menurut saya itu tempat makan enak. Ada informasi saya mabuk, itu kan yang difoto itu orange jus, apakah dengan orange jus saya bisa mabuk? Dan saya orang tidak pernah minum, tolonglah itu diluruskan, mestinya sebelum dimuat itu konfirmasi dulu.”

“Sering di mana-mana orang banyak minta foto ke saya, dengan pendiri Demokrat, masa saya tolak. Itu restoran umum, Loewy di daerah Kuningan. Saya sering makan di situ bersama keluarga.”

Sikap tendensius memang ditunjukkan @DuoMacan212 dalam postingan gambar itu. “Venje yang bicara soal moral politik, ternyata di belakangnya cabul,” tulisnya

Tak heran bila pada akhirnya masyarakat umum menyimpulkan sendiri foto yang diposting tanggal 14 Juni lalu. Tak sedikit pengguna twitter yang me-retweet gambar itu lalu menambahkan tulisan dengan nada-nada sumbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya