SOLOPOS.COM - Arya Wiguna (kanan) (Youtube)

Arya Wiguna (kanan) (Youtube)

JAKARTA—Salah satu mantan murid Eyang Subur ikut terkenal, setelah pernyataan emosionalnya tentang Eyang Subur menjadi perbincangan topic hangat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tindak tanduk kegigihannya dalam melawan Eyang Subur yang terkenal dengan teriakan ‘Demi Tuhan’ kini mendadak menjadi fenomena.

Bahkan, banyak orang yang mengupload video parodi dirinya yang sedang marah-marah beberapa waktu di situs video Youtube. Arya pun mendadak menjadi bak artis terkenal.

Setidaknya di Youtube muncul lebih dari 100 versi parodi Demi Tuhan Arya Wiguna. Ada yang berkreasi berakting seperti Arya, mengombinasikan dengan lagu Psy, ada juga yang mendubing film terkenal dengan suara Arya. Seperti film The Spartans. Bila dijumlah video tersebut telah ditonton puluhan ribu orang.

Arya mengaku sama sekali tidak berpikir untuk terjun sebagai artis pasca booming video ‘Demi Tuhan’ tersebut.

“Kalau untuk jadi artis nggak lah, saya belum kepikiran, yang penting masalah dengan si Subur terselesaikan dulu, ini yang lebih krusial,” ujar Arya di Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Namun, ia mengatakan bila masalah dengan Eyang Subur selesai dan ada tawaran untuk sinetron atau iklan, ia akan memikirkannya.

“Yah itu kan namanya rejeki yang memang tidak terpikirkan sebelumnya. Allah itu luar biasa, dibalik kepedihan selama ini, pasti ada kebahagiaan setelahnya,” katanya.

Arya sendiri tidak mempermasalahkan dengan adanya video tentang dirinya uyang diparodikan tersebut. “Itu kan berarti membuat orang bahagia, saya mah senang-senang aja,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya