Heboh Disinggung Fisik, Mumuk Gomez Sempat Berantem dengan Pacar
Mumuk Gomez dan Pacarnya. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Pemberitaan media online yang menyinggung fisik Mumuk Gomez ternyata sempat menjatuhkan mental sang artis. Kondisi itu diceritakan sendiri oleh Mumuk ketika ditemui di Kantor Star Media Nusantara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Pemberitaan ini ternyata juga sudah diketahui oleh kekasihnya, Eno Retra. Namun bukannya berusaha menenangkan, Eno malah terlibat cekcok dengan Mumuk. "Kemarin sempat berantem sama dia," ujar Mumuk di kantor Star Media Nusantara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta (26/10/2018).

Menurut cerita Mumuk, Eno malah menghilang saat dirinya merasa tersakiti akibat pemberitaan tersebut. Hal itulah yang kemudian jadi penyebab perdebatan pasangan ini. "Gara-gara ngilang. Dia takut ngabarin karena takut aku lagi emosi," jelas dia.

Setelah memastikan emosi Mumuk mulai stabil, Eno lantas hadir memberikan dukungan moral. Dia bahkan ikut menanggapi pemberitaan yang menyinggung sang kekasih dari segi fisik. "Dia support, dia kayak yang berusaha tenangin. Dia juga menanggapi, dia sudah confirm di Instagram," tutur Mumuk.

Dalam pernyataannya, Eno Retra ikut mengatakan bahwa apa yang diberitakan sama sekali tidak sesuai kenyataan. Kendati sempat menghilang, langkah yang diambil Eno ternyata berhasil menenangkan Mumuk Gomez.

"'Gue ganteng bak pangeran? Darimananya? Gue mah item. Gue cukup mengapresiasi apa yang dia sampaikan, bahwa ya gue enggak seganteng orang-orang pikirin.' Kata dia, dia malah yang lebih beruntung dapatin aku daripada aku yang beruntung dapatin dia," kata Mumuk lagi, sambil menirukan ucapan Eno.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom