SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kehidupan Barbie Kumalasari saat ini tengah menjadi sorotan. Kumalasari sempat mengaku melakukan operasi hingga menghabiskan uang miliaran Rupiah. Ia juga mengklaim diri sebagai pengusaha berlian dan memiliki tabungan di Amerika Serikat.

Rela merogoh kocek fantastis untuk mempercantik dirinya serta memiliki tabungan di salah satu bank Amerika, penampilan Kumalasari tentu tak pernah luput dari pandangan masyarakat. Apalagi dirinya sering mengaku bahwa barang-barang branded yang melekat di tubuhnya tak bisa dibilang murah, bahkan ia sempat marah saat tas miliknya disebut palsu.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Meski mengaku senang dengan barang branded dan tentunya mahal, baru-baru ini, sebuah akun gosip memperlihatkan sosok Kumalasari saat berada di sebuah pusat perbelanjaan. Yang menjadi perhatian adalah, bintang sinetron Bidadari itu terlihat berada di sebuah toko yang menggelar diskon besar-besaran.

Hal tersebut diketahui lantaran label harga diskon yang berada di toko tersebut menunjukkan angka 129. Bahkan di atasnya, tertera tulisan ‘Sale’ yang cukup mentereng. “Mbak yang katanya punya berlian 30M lagi shopping. Pasti ngeborong banyak deh, secara rich people kan,” tulis akun Lambe Nyinyir.

Foto yang tersebar tersebut membuat netizen berramai-ramai mencibir sosok wanita yang mengaku berprofesi sebagai seorang advokat tersebut. Bahkan beberapa diantara mereka mencoba untuk berpikir positif saat melihat angka 129.

Salfok sama 129,” tulis ifahisyam.

Positif aja mungkin 129 juta,” komentar rann_teteh.

Positip aja pemirsah doi belenjong di spore itu harganya $129,” sambung sherly_dj7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya