SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MEDAN—Warga Medan Sumatera Utara (Sumut) heboh dengan penemuan daging sapi kurban bertuliskan asma Allah.

Unik, meski irisan daging setebal lebih dari satu centimeter, tulisan Allah terlihat tembus pandang jika diterawang ke arah cahaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penemuan daging bertuliskan Asma Allah ini membuat puluhan warga mendatangi rumah Anggriani di Jl. Alumunium I, Gang Bahagia, nomor 5, Kelurahan Tanjung Mulia, Lingkungan 16, Kecamatan Medan Deli. Sejak Selasa (8/11) pagi, warga terus berdatangan hingga tengah malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Pemilik daging, Anggriani mengaku, menemukan daging unik tersebut usai merebus daging sapi kurban pada Senin pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada empat irisan daging, terlihat tulisan Allah dalam aksara Arab. Sementara pada irisan daging lainnya terlihat wajar dan biasa saja.

“Saat masih dipotong-potong belum kelihatan. Setelah direbus baru kelihatan. Anehnya, Cuma ada empat potong daging. Daging lainnya tidak,” kata Anggraini seperti dirilis detikcom.

Keunikan lain, walau irisan daging setebal lebih dari satu centimeter, lekukan tulisan Asma Allah akan terlihat jelas dan tembus pandang jika dilihat dengan latar belakang cahaya lampu. Sementara tonjolan daging mempertegas tulisan.(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya