SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com SOLO — Warga Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Solo, dihebohkan kabar seorang bocah umur enam tahun yang disunat makhluk gaib. Alat kelamin bocah berinisial MAH itu tahu-tahu sudah terpotong seperti disunat pada Minggu (3/2/2019).

Keluarga meyakini MAH disunat makhluk gaib. Peristiwa itu terjadi setelah MAH menggunakan kamar mandi umum di kantor Kelurahan Joglo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kakek MAH, Rebo, saat ditemui Solopos.com di kediamannya, Selasa (5/2/2019), mengatakan pada Minggu siang cucunya menonton latihan campursari di Kelurahan Joglo. Bocah kelas I SD itu sempat meminta kepada petugas Linmas setempat yang masih merupakan kerabatnya untuk menemaninya buang air besar.

“Saat buang air besar ditunggu oleh paman dan teman-temannya. Namun karena buang air besarnya sangat lama lantas dicek dan anak itu tampak kebingungan. Cucu saya merasa ditinggalkan teman-temannya padahal seluruh temannya masih berada di lokasi,” ujarnya.

Ia menambahkan MAH lantas diantar pulang ke rumahnya dan saat mandi, ibunya terkejut melihat alat kemaluan MAH yang sudah seperti disunat. MAH tidak merasakan sakit apa pun, hanya terkejut dengan perubahan bentuk kelaminnya.

Ibunda MAH lantas menelepon Rebo yang diketahui mendalami ilmu kebatinan. Menurut Rebo, bentuk kelamin MAH sangat baik dibandingkan dengan sunat oleh manusia.

Rebo lantas melakukan meditasi dan mendapati sosok jin yang melakukan itu. Menurutnya, yang melakukan khitan adalah sosok jin muslim yang baik.

Tempat buang air besar yang menghadap ke barat dinilai sebagai pemicunya. Ia berharap toilet itu segera diubah arah menghadapnya.

Ibu anak itu, DW, mengatakan putra bungsunya itu tidak merasakan sakit apa pun. Informasi mengenai kejadian itu dengan cepat tersebar dan warga berdatangan untuk melihat putranya.

Ia menambahkan saat ini MAH telah mendapat penanganan medis untuk mengembalikan bentuk alat kelamin seperti semula. Sebelum mendapat penanganan medis, keluarga MAH telah bersiap melakukan syukuran terkait hal itu.

Sementara itu, MAH lebih banyak diam saat keluarganya berbincang dengan Solopos.com. Ia tampak malu bertemu orang yang baru kali pertama ia kenal. Keluarganya mengatakan MAH memang pendiam dan tidak banyak bicara.

“Gurunya juga bilang begitu [MAH sangat pendiam],” ujar sang ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya