SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Hilda Vitria selalu membantah pernah tinggal serumah atau tidur dengan Kriss Hatta. Bantahan itu juga disampaikan Hilda saat dicecar oleh pengacara Hotman Paris Hutapea dalam sebuah kesempatan.

Tak lama setelah itu, beredar sebuah foto yang cukup mengejutkan. Foto itu diunggah oleh akun lama Istagram Kriss yang sudah diaktifkan lagi oleh seorang peretas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto menampilkan pose selfie Kriss dan Hilda di kasur. Keduanya seperti orang yang baru saja bangun tidur. Di foto pertama, Kriss terlihat mencium kening Hilda sambil mengacungkan jari tengah. Di foto lainnya, pose nyaris sama, namun wajah Hilda terlihat lebih jelas.

“Yihaaa ketemu lagi foto selfie mereka berdua, lagi-lagi di tempat tidur fotonya. Saya melihat ini muka-muka bantal [baru bangun tidur]. Antara mbah H nginep di rumah ka @krishatta07 atau sudah 1 rumah ya?,” demikian caption yang ditulis dan dikutip oleh akun gosip gosipnyinyir2.

Foto ini jelas bertolak belakang dengan bantahan Hilda. Sebab, kalaupun bukan tinggal serumah, Hilda dan Kriss terlihat berada di atas kasur. Gara-gara foto itu, Hilda diserang netizen. Komentar yang mampir pun bernada cukup pedas.

  • Foto diduga Kris Hatta dan Hilda Vitria saat tiduran bersama

Diberitakan sebelumnya, Kriss Hatta secara mengejutkan mengaku pernah menikah dengan Hilda. Merasa itu tidak benar, Hilda kemudian mengajukan gugatan pembatalan nikah di Pengadilan Agama Bekasi.

Gugatan Hilda ditolak pengadilan. Sehingga sampai sekarang, Hilda masih berstatus sah sebagai istri Kriss Hatta. Dari pengadilan, perseteruan mereka berlanjut ke Polda Metro Jaya. Keduanya saling lapor atas tuduhan berbeda.

Yang jelas, saat ini Kriss telah berstatus sebagai tersangka kasus pemalsuan dokumen yang dilaporkan Hilda Vitria. Kriss diduga memalsukan dokumen untuk mengklaim pernikahannya dengan Hilda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya