Tutup Iklan
Heboh Arab Saudi Setop Umrah, Penerbangan Bandara Adi Soemarmo Solo-Madinah Masih Normal
Calon jemaah umrah menunggu kepastian untuk berangkat ke Tanah Suci Mekah di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (27/2/2020). (Bisnis-Eusebio Chrysnamurti)

Solopos.com, SOLO - Bandara Internasional Adi Soemarmo yang memiliki jadwal penerbangan langsung Solo–Madinah masih berjalan normal meski Pemerintah Arab Saudi memutuskan menunda visa kunjungan umrah.

Airport Operation and safety Senior Manager PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo, Goentor, mengatakan penerbangan umrah yang dari Bandara Adi Soemarmo masih operasional normal sampai Kamis (27/2/2020). “Kami masih menunggu instruksi resmi dari Kemenhub terkait penghentian penerbangan ke Arab Saudi,” katanya.

Baru 2 Bulan Keluar Penjara, Komplotan Maling Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi Lagi di Klaten

Humas Bandara Adi Soemarmo, Danardewi, menyebut pada Kamis ini tidak ada jadwal keberangkatan maupun kedatangan jemaah umrah. Menurutnya, jadwal terdekat adalah kedatangan jemaah umrah dengan rute JED – SOC menggunakan Lion Air pada Minggu (1/3/2020) mendatang.

“Lion Air untuk umrah keberangkatan Sabtu [29/2/2020] pukul 08.15 WIB masih on schedule,” paparnya.

Uji Coba Persis Solo Vs Semen Padang Batal Digelar Akhir Pekan Ini

Perwakilan Lion Air Bandara Adi Soemarmo, Danang Mandala, menambahkan Lion Air sebagai operator penerbangan umrah senantiasa berkoordinasi dengan otoritas penerbangan setempat di Arab Saudi.

“Kami akan terus mengumpulkan data dan berbagai keterangan. Lion Air juga akan menyampaikan pemberitahuan kepada para tamu jemaah dan mitra sesuai perkembangan lebih lanjut,” ungkapnya.

Film Didi Kempot Sobat Ambyar Tayang 2020, Siapa Bintangnya?


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho