SOLOPOS.COM - Jual Bayi Murah di Instagram (Istimewa)

Heboh akun @jualbayimurah membuat sejumlah netizen geram.

Solopos.com, SOLO – Sebuah akun kontroversial muncul di jejaring sosial Instagram. Akun yang diberi nama @jualbayimurah menggegerkan jagat maya usai mengklaim menjual bayi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam keterangan akun, calon orangtua yang berminat mengadopsi bayi bisa langsung mengurus prosesnya melalui Panti Asuhan Parartasih.

Akun tersebut mengatasnamakan salah satu panti asuhan Parartasih yang beralamat di Jl Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Saat detikcom berusaha mengkonfirmasi ke nomor telepon yang tercantum di dalam akun tersebut, tidak ada jawaban.

TRUSTED Ambil bayi langsung melalui panti asuhan Alamat : Panti Asuhan Bayi Parartasih   Jl.Jatinegara Barat 122, Jakarta 13320,” tulis akun itu dalam keterangan identitasnya.

Pantauan Solopos.com, pada Sabtu (20/6/2015) siang, akun itu sudah di-follow 483 akun dan menuai banyak kecaman.

Akun tersebut memuat enam foto bayi. Tertulis pula ‘ambil bayi langsung melalui panti asuhan’ di muka akun. Beragam komentar dilontarkan netizen merespons isi akun tersebut. Tidak sedikit yang tidak percaya bahkan marah terhadap si pembuat akun anonim tersebut. “Please banget bayi aja dijual,” tulis michelle.kolopaking.

Meski mendapat banyak kecaman, akun tersebut tak lantas ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya