SOLOPOS.COM - Ruben Onsu memperlihatkan putri pertamanya (Istimewa/Instagram)

Heboh akun @jualbayimurah kembali memakan korban yakni anak dari artis Ruben Onsu.

Solopos.com, JAKARTA – Kebahagiaan pasangan artis Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah, yang telah dikaruniai anak pertama terusik. Baru-baru ini, akun penjuan bayi via Instagram memasang wajah anaknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di akun itu, terpampang wajah anak Ruben yakni Thalia Putri Onsu yang lahir pada 5 Juni lalu. “Saya ini baru memiliki bayi, terus kena masalah seperti ini. Pasti sedih lah,” kata Ruben usai membuat laporan polisi, seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Kamis (25/6/2015).

Kasus penjualan bayi lewat Instagram memang sedang marak terjadi. Sebagai orangtua, Ruben pun mengikuti perkembangan masalah ini. Namun, suami Sarwendah ini kaget ketika diberitahu kalau wajah anaknya justru dipajang di akun penjualan bayi tersebut.

“Saya ingat betul. Hari Senin masih membawakan berita soal penjualan anak, eh malah sekarang saya yang kena. Saya syok banget,” imbuh Ruben.

Sejak jauh-jauh hari Instagram sudah mengingatkan para orangtua agar tak sembarangan memajang foto anak-anak mereka di situs berbagi foto tersebut. Beberapa artis seperti Shireen Sungkar pun sudah kena tegur pihak administator Instagram terkait kebiasaannya mengunggah foto anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya