Komandan Satuan Bersama (Kogasma) Partai Demokrat untuk Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui wartawan seusai bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (6/3/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Puspa Perwitasari)

Solopos.com, JAKARTA -- Lama tak terdengar kabarnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) baru-baru ini membuat netizen heboh karena mengunggah foto dirinya saat minum air putih langsung dari galon berkapasitas 2 liter.

Dalam unggahannya tersebut, penampilan AHY juga tampak berbeda. Putra sulung Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini wajahnya tampak berkumis dan jenggot didominasi rambut berwarna putih.

Meskipun begitu, ia berpesan untuk minum air putih dua liter per hari agar selalu sehat dan tubuh tetap segar.

Mengintip Gaji Minim Menteri, Bisa Nombok Ratusan Juta

"Jangan lupa minum air mineral dua liter per hari supaya segar dan fit selalu. Dulu waktu muda saya agak susah minum air mineral, senangnya minum yang ada rasanya manisnya. Tapi kemudian sadar, yang paling baik untuk kesehatan badan kita adalah air mineral. Siapa yang susah minum air mineral?," tulis AHY di akun Instagram pribadinya, @agusyudhoyono, Rabu (6/11/2019).

Unggahan AHY ini justru mendapat teguran dari istrinya, Anissa Pohan. Ia menegur AHY yang membawa galon ke mana-mana.

"Pak itu galon air mineral dibawa-bawa pak," kata Anissa Pohan.

Heboh Bocah 14 Tahun Nikahi Perempuan 19 Tahun, Kok Boleh?

Ditegur istri tercinta, AHY justru mengatakan galon tersebut menjadi barang kesayangannya. "@anissayudhoyono Yoi, galon air kesayangan...Terima kasih yaa Mum yang gak pernah bosan ingetin minum air putih, juga selalu ingetin untuk jangan terlalu sering minuman yang manis, karena takut semakin manis," jawab AHY.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten