SOLOPOS.COM - Poster film Indonesia Headshot. (Istimewa)

Film terbaru Iko Uwais, Headshot, memperoleh penghargaan internasional.

Solopos.com, PARIS – Film Headshot akhirnya memperoleh penghargaan tingkat internasional. Film karya sutradara Timo Tjahjanto itu mendapatkan gelar jawara di L’ETRANGE Festival Paris 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar ini diwartakan Detik, mengutip rilis sutradara Timo Tjahjanto, Senin (19/10/2016). Timo melakukan tele-conference langsung yang disakukan  penonton yang datang di festival tersebut.

Di penghargaan itu Headshot sejajar dengan They Call Me Jeeg Robot karya sutradara asal Italia, Gabrielle Mainetti. Ini adalah kali pertama bagi L’Etrange Festival mengeluarkan dua nama sebagai juaranya.

L’Etrange Festival biasanya memberikan penghargaan kepada peserta film seperti horor, fantasi, laga, dan eksperimen. Festival tersebut sudah berlangsung sejak 22 tahun silam.

Screenplay Infinite Films sebagai rumah produksi dari Headshot juga berharap gelar juara ini bukan yang terakhir. Sebab film tersebut juga bakal tersaji di beberapa festival lain, seperti Beyond Fest, di Los Angeles, Amerika Serikat serta Mayhem Film Festival 2016 di Broadway, Nottingham, Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya