SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Penarikan sejumlah penyidik KPK dari unsur kepolisian masih menjadi topik utama di dua koran daerah. Sementara bencana alam juga menjadi isu menarik, ranah lokal juga tetap mendapat tempat di headline koran daerah. Berikut rangkuman berita utama media cetak daerah di DIY hari ini.

1. Korban tewas akibat badai Bopda yang menerjang Filiphina Selatan hingga Rabu (5/12/2012) malam mencapai sedikitnya 283 jiwa. Jumlah korban diperkirakan bertambah mengingat ratusan orang belum ditemukan. (Kedaulatan Rakyat).

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

2. Kepolisian Republik Indonesia menarik 13 penyidik KPK. Penarikn ini diyakin seseuai aturan yang berlaku baik di Poliri maupun KPK. (Bernas)

Ekspedisi Mudik 2024

3. Target pembahasan APBD 2013 Kota Jogja kelar 6 Desember hari ini bakal meleset. Sebab masih ada beberapa tahap lagi yang mesti dilewati oleh DPRD Kota Jogja dan Pemkot sebelum bersepakat untuk pengesahan APBD. (Radar Jogja)

4. Kepala Badan Reserse Krimininal (Bareskrim) Polri Jenderal Polisi Sutarman mempersilakan Komisaris Polisi Novel Bawesdan jika ingin melanjutkan kariernya sebagai penyidik KPK. Namun Novel diminta mengundurkan diri dulu dari Polri. (Tribun Jogja)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya