HBO Ungkap Visual Game of Thrones Seri Terakhir

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES - HBO sangat merahasiakan segala detail dari sesi terakhir Game of Thrones. Mereka pun sangat menjaga agar bocoran apapun terkait dengan serial TV tersebut tidak bocor sedikitpun sebelum film ini mendapatkan jadwal tayangan.

Namun, belakangan ini mereka pun pada akhirnya memberikan sedikit visual mengenai Game of Thrones sesi kedelapan. Namun, alih-alih memberikan trailer penuh, mereka pun hanya memberikan visual selama berapa detik saja dalam promo HBO untuk tahun depan.

Sayangnya, dalam potongan tersebut, para penggemar hanya dapat melihat beberapa detik potongan film saja. Salah satunya adalah adegan dimana John Snow berpelukan dengan saudara perempuannya Sansa Stark.

Hollywood Reporter pada Selasa (28/8/2018) menjelaskan bahwa dalam sesi sebelumnya, terjadi perkembangan cerita yang drastis terhadap dua karakter. Satu karakter adalah Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington dan satu lagi adalah Daenerys Targaryen yang diperankan oleh Emilia Clarke.

Kedua karakter tersebut menyempurnakan perasaan mereka satu sama lain selama naik perahu dari King\’s Landing ke Winterfell. Sementara itu Bran Stark yang diperankan Isaac Hempstead Wright dan Samwell Tarly yang diperankan oleh John Bradley akhirnya belajar kebenaran tentang warisan rahasia Targaryen Jon.

Sementara itu, di utara Winterfell, Night King dan pasukan mayat hidup nya, termasuk naga es akhirnya menghancurkan Ttembok es dan menyerbu ke Seven Kingdoms. Peperangan antara kedua pihak tersebut merupakan salah satu peperangan yang paling mematikan.

Dari plot cerita sesi sebelumnya, muncul beberapa spekulasi mengenai plot cerita dari sesi terakhir Game of Thrones. Satu spekulasi mengatakan jika Sansa dan yang lain di Winterfell mampu menangkis Night King.

Spekulasi lain adalah Jon dan teman-temannya telah berhasil kembali sebelum White Walkers sampai di Winterfell. Dan kemungkinan jika Daenerys, dan sekutu mereka yang paling terpercaya lainnya pada jalur langsung untuk mengikuti jejak episode seperti "Hardhome" dan "Beyond the Wall".

Plot ini sangat sesuai dengan apa yang pernah diucapkan oleh Emilia. Dia mengatakan bahwa sesi terakhir dari Game of Thrones akan berakhir dengan epik.

“Itu membuatku kewalahan. Mengetahui akhir dari acara ini akan menjadi rasa yang abadi di mulut seseorang, terkait dengan akan menjadi apa Daenerys (di akhir acara),” kata Emilia.


Berita Terkait

Berita Terkini

Hore! BLT Subsidi Gaji Cair Lagi, Cek di Sini Siapa Tahu Namamu Masuk

BSU atau BLT subsidi gaji upah kembali cair untuk 1,7 juta penerima. Untuk mengeceknya kamu bisa melihatnya di sini!

Misha Radovic Kok Belum Dampingi Persis Solo, Ini Jawaban Kaesang

Persis Solo resmi menggunakan jasa pelatih asal Serbia, Misha Radovic sebagai Direktur Teknik Persis Solo setelah diumumkan pada pekan lalu.

Hii, Ada Makam Misterius di Trotoar Jalan Solo Baru Sukoharjo

Makam misterius di trotoar jalan utama Solo Baru dekat bundaran Patung Bung Karno, Tanjung Anom, Sukoharjo, terlihat masih terawat.

Krisis Air Bersih di Pesisir Kendal Makin Parah

Selain akses jalan yang masih bebatuan dan tanah, warga Dusun Mulyosari masih harus menghadapi krisis air bersih.

Selamat! Desa Ini Didapuk Jadi Desa Wisata Terbaik di Jateng

Desa Cikakak di Banyumas, Jawa Tengah (Jateng) didapuk sebagai desa wisata terbaik se-Jateng.

Pemkab Sragen Anggarkan Operasional Pintu Palang KA Bedowo di 2022

Dishub Sragen memastikan akan memasang pintu palang semi-elektronik di perlintasan KA Bedowo pada 2022.

Ikang Fawzi Turut Berduka atas Kepergian Oddie Agam

Sebagai sahabat, Ikang Fawzi tahu betul bagaimana semangat Oddie Agam dalam bermusik.

Polisi Tembak Polisi: "Kamu Sudah Sering Saya Ingatkan!" Doooor...

Sebelum akhirnya menembak HT menggunakan senapan serbu perorangan SS-V2 Sabhara, pelaku dikatakan Hari, sempat menyampaikan sebuah kalimat yang berisi peringatan.

Melihat Produksi Motor Listrik Gesits Buatan Dalam Negeri

Motor listrik tersebut baru saja diekspor ke Senegal

Janggan Purbojati, Dalang Bocah Kulonprogo Maju Lomba Golek Nasional

Bocah 12 tahun asal Kulonprogo, Janggan Purbojati, akan mewakili DIY dalam perlombaan dalang anak dan remaja Wayang Golek tingkat nasional.

KSPI Karanganyar Tolak Bahas UMK 2022, Ini Alasannya

KSPI Karanganyar menilai PP No. 36/2021 tidak berpihak kepada pekerja.

SGS 2021 Tinggal 4 Hari Lagi, Buruan Tukar Poin Sebelum Ditutup!

Para pembeli pada ajang Solo Great Sale atau SGS diimbau segera menukar struk mereka dengan poin agar bisa mengikuti undian berhadiah rumah, mobil, dan lainnya.

Menko PMK Sebut Karanganyar Cocok untuk Pengembangan Pendidikan

Menko PMK, Muhadjir Effendy, menilai Karanganyar menjadi lokasi ideal di wilayah aglomerasi Soloraya untuk pengembangan pendidikan.

Jawa Tengah Siapkan Skenario Mencegah Gelombang Ketiga Covid-19

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah sekarang sedang memperhitungkan secara saksama agar ancaman gelombang ketiga itu tidak terjadi.

Duar! Mobil Tertabrak Kereta Barang di Grobogan, 3 Orang Tewas

Sebuah minibus tertabrak kereta api di perlintasan tanpa penjaga di Desa Medani, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, tiga orang meninggal.