SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pecinta serial Game of Thrones mungkin sudah tak sabar menyaksikan kisah lanjutan dari cerita Jon Snow dkk. Maklum, di 2019 ini menjadi musim terakhir serial Game of Thrones.

Tapi, HBO akhirnya mengumumkan tanggal pemutaran perdana untuk musim terakhir Game of Thrones. Game of Thrones Musim 8 akan mulai tayang pada 14 April. Selain pengumuman tanggal tayang, HBO juga merilis video teaser terbaru yang diberi judul Crypts of Winterfell.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di video tersebut, Jon Snow bersama dua adiknya: Sansa Stark dan Arya Stark berjalan melalui ruang bawah tanah di bawah rumah keluarga mereka. Mereka mendengar pesan dari anggota keluarga yang sudah meninggal: Ned dan Catelyn Stark, serta Lyanna Stark, yang merupakan saudara perempuan Ned serta ibu kandung yang tidak pernah diketahui Jon.

Kemudian muncul ancaman musim dingin, dan Starks menunjukkan bahwa mereka siap menghadapinya atau bahkan mati. Penggemar telah menunggu sejak Agustus 2017 untuk kembalinya serial hits, yang ceritanya berdasarkan buku A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin. Berbagai berita gembira telah terungkap, termasuk bahwa akan ada enam episode berdurasi panjang, mungkin sepanjang film.

Showrunners David Benioff dan D.B. Weiss, serta David Nutter dan Miguel Sapochnik, akan menyutradarai episode-episode Musim 8, dan Benioff, Weiss, Bryan Cogman dan Dave Hill akan menulis naskahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya