Hazard Ungkap Resep Tampil Trengginas Musim Ini
Eden Hazard (Reuters-Andrew Couldridge)

Solopos.com, LONDON - Eden hazard tampil cemerlang bersama Chelsea di musim ini. Pemain asal Belgia itu mengaku ajang Piala Dunia 2018 menjadi salah satu pemicunya tampil bagus saat ini.

Hazard menjadi pemain tersubur Chelsea saat ini. Di bawah asuhan Maurizio Sarri, Hazard mampu melesakkan 10 gol dan sembilan assist di semua ajang. Dia bahkan hanya kalah dari Lionel Messi dalam urusan kontribusi gol di lima liga top Eropa.

Hazard memang menunjukkan penampilan konsisten selepasa Piala Dunia 2018. Di turnamen tersebyut, Hazard sukses membawa Belgia menjadi juara ketiga. Dia total membuat tiga gol dan dua assist.

"Secara pribadi, saya merasa sudah naik level karena Piala Dunia [2018]. Saya rasa sebelum Piala Dunia orang-orang hanya menganggap diri ini pemain bagus," terang Hazard seperti dilansir situs resmi Chelsea, Selasa (25/12/2018).

"Tapi, setelah Piala Dunia mereka berkata saya adalah salah satu pemain terbaik dunia. Itu adalah level yang ingin saya capai dan pertahankan. Saya rasa sejak awal musim, saya sudah tampil dengan baik," imbuhnya.

Hazard awalnya kerap digosipkan bakal hengkang dari Chelsea musim panas lalu. Begitu juga saat memasuki bursa transfer musim dingin ini. Dia terus dikait-kaitkan dengan Real Madrid sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

"Saya tahu saya bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia dan masih bisa berkembang ke depannya. Saya ingin mencetak lebih banyak gol dan kami harus bisa memenangi lebih banyak trofi," tutur Hazard.

"Saya memang sudah memenangi banyak hal dengan Chelsea. Tapi, ketika Anda bermain untuk Chelsea, Anda ingin trofi besar seperti Liga Champions dan sering bermain di final," pungkas pemain 27 tahun tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom