SOLOPOS.COM - Eden Hazard (JIBI/Reuters/John Sibley)

Eden Hazard ternyata ingin dilatih Zinedine Zidane.

Solopos.com, BRUSSELS – Pemain Chelsea, Eden Hazard, mengagumi sosok Zinedine Zidane. Pemain asal Belgia itu pun rupanya sangat ingin dilatih oleh manajer Real Madrid tersebut.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Hazard sendiri mengaku mengagumi Zidane sejak kecil. Ya, semasa menjadi pemain, Zidane memang pesepak bola top. Dia bahkan sempat meraih penghargaan pemain terbaik dunia.

Zidane juga tercatat pernah membela klub-klub top seperti Juventus dan Real Madrid. Semasa menjadi pemain, Zidane pun meraih sejumlah gelar bergengsi termasuk trofi Liga Champions. Bersama Timnas Prancis dia pernah mencicipi gelar juara dunia dan Euro.

Kini saat menjadi pelatih, Zidane juga langsung mempersembahkan banyak trofi kepada Real Madrid. Musim lalu, pelatih yang akrab disapa Zizou itu membawa Madrid memenangi Liga Champions dan La Liga Spanyol.

Pantas saja Hazard mengagumi Zidane. Dia bahkan memimpikan bisa dilatih Zidane. “Memiliki Zidane sebagai pelatih adalah sebuah impian. Zidane adalah idola saya semasa kecil. Saya punya respek besar buatnya,” kata Hazard seperti dikutip dari Metro.co.uk, Kamis (9/11/2017).

Pernyataan Hazard ini tentu menimbulkan spekulasi mengenai masa depannya. Apalagi, pemain 26 tahun itu beberapa kali sempat dikaitkan dengan Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya