SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Masa depan Eden Hazard bersama Chelsea terus dispekulasikan. Bahkan pembicaraan perpanjangan kontrak Hazard dengan The Blues dikabarkan buntu. Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, lebih memilih menyarankan Hazard untuk bertahan di Chelsea.

Hazard disebut-sebut menjadi incaran utama Real Madrid. Dia diharapkan bisa menjadi suksesor Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada musim panas lalu. Los Blancos pun siap mengeluarkan uang besar demi mendatangkan Hazard.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun kesepakatan urung terjadi. Pemain 27 tahun itu menyatakan baru akan menentukan masa depannya pada akhir musim nanti. Martinez lantas angkat bicara mengenai isu transfer Hazard tersebut. Dia menyarankan si pemain bertahan di Stamford Bridge.

“Eden Hazard tidak akan pernah mengecewakan anda,”kata Martinez seperti dikutip dari Metro.co.uk, Selasa (1/1/2018).

“Dia peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Saya tidak tahu apakah tantangan baru akan baik baginya. Dia tahu betapa mereka mencintainya di Chelsea. Dan ada chemistry antara Sarri dan dia.”

“Hazard menikmati dirinya di Chelsea. Dia telah mencapai level luar biasa di klub itu. Maka tidak kepastian bahwa proyek baru akan baik untuknya. Saya yakin bahwa dia dapat menemukan kembali dirinya di Chelsea. Lihatlah dia sekarang, bahkan dia bermain sebagai nomor 9,” tutup Martinez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya