SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman membantah, bila Ani Yudhoyono akan maju menjadi calon Ketum Demokrat. Namun Hayono menilai Ibu Negara itu pantasnya menjadi calon presiden (Capres) dari Partai Demokrat.

“Dari segi materi dan pengalaman selama mendampingi Bapak (SBY) di kancah nasional dan internasional, dia punya pengalaman dan interaksi langsung. Sayang kalau potensinya itu cuma sebagai calon Ketua Umum Demokrat, pasnya jadi calon presiden,” ujar Hayono di Gedung DPR, Kamis (15/4).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hayono menegaskan sampai saat ini belum ada calon Ketum Demokrat lain selain Andi Mallarangeng, Anas Urbaningrum dan Marzuki Alie. “Kalau mau sekarang muncul dan nyatakan. Jangan muncul di tikungan,” katanya.

Yang jelas, sambungnya, dia akan melakukan penolakan untuk pihak-pihak yang disebutnya muncul di tikungan itu untuk menjadi Ketua umum. “Bodoh kalau orang partai melakukan kesalahan dua kali. Ini tidak bagus untuk citra partai,” ungkapnya.

Hayono menambahkan, hingga sekarang ini kondisi yang ada di internal partai masih wajar. Semua bersaing secara sehat. Siapapun yang menang baiknya merangkul yang kalah. Yang kalah mau berbagung dengan yang menang.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya