SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka mendapatkan undian paling berat di babak pertama Djarum Indonesia Open Super Series 2010. Hayom langsung bertemu Lee Chong Wei.

Seperti diketahui, Lee Chong Wei adalah pebulutangkis nomor satu dunia saat ini dan sekaligus jadi unggulan teratas di Indonesia Open yang berhadiah total 250 ribu dolar AS ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beda dengan Hayom, tunggal putra Indonesia lainnya, Taufik Hidayat yang merupakan unggulan kedua mendapat undian cukup ringan dengan ‘hanya’ menghadapi Kashyap Parupalli asal India.

Bila berhasil lolos ke babak kedua, Taufik kemungkinan akan berhadapan dengan tunggal India lainnya, Chetan Anand. Di Piala Thomas bulan lalu, Taufik dua kali menang atas Anand.

Juara Singapura Terbuka, Sony Dwi Kuncoro juga mendapat undian yang tidak terlalu sulit karena ia diundi untuk bertemu pebulutangkis tak terkenal asal Prancis, Brice Leverdez.

Sementara itu unggulan ke enam, Simon Santoso bakal berhadapan dengan tunggal asal Hong Kong, Yun Hu, sedangkan Andre Kurniawa bakal meladeni Eric Pang, pebulutangkis berkebangsaan Belanda. Babak utama Indonesia Open ini sendiri baru akan dihelat , Rabu (23/6), besok.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya