SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Singapura [SPFM], Pebulu tangkis Indonesia Dionysius Hayom Rumbaka harus bertemu rekan senegaranya Tommy Sugiarto pada babak 16 besar Singapura Terbuka Super Series 2012. Pada laga yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Kamis (21/6), Hayom pun kembali mengalahkan Tommy dua gim langsung 21-19, 21-17 untuk memastikan tempat di perempat final.

Menurut statistik yang dikeluarkan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), pertandingan di Singapura itu merupakan pertemuan kelima kedua pemain. Selain Hayom, Indonesia juga meloloskan pasangan ganda campuran Hendra Setiawan dan Vita Marissa ke perempat final.  Hendra,Vita berhasil menumbangkan unggulan kelima asal China He Hanbin-Bao Yixin 21-17, 17-21, 21-15. Selanjutnya, mereka akan melawan unggulan keempat asal Jepang Shintaro Ikeda-Reiko Shiota. Adapun pasangan Fran Kurniawan-Shendy Puspa Irawati maju ke babak 8 besar tanpa tanding karena lawan mereka unggulan teratas Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengundurkan diri dari turnamen tersebut. [miol/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya