SOLOPOS.COM - Getty/Kevin C Cox

Atlanta (Solopos.com)–Atlanta Hawks berhasil menundukkan Chicago Bulls 100-88 dalam duel keempat semifinal Wilayah Timur NBA. Hasil ini membuat skor di antara kedua tim berimbang 2-2.

Ekspedisi Mudik 2024

Sejak awal, pertandingan yang berlangsung di markas Hawks, Philips Arena, Senin (9/5/2011) pagi WIB, berjalan seru. Kuarter pertama diwarnai saling susul angka sebelum ditutup dengan Hawks unggul 28-26.

Kejar mengejar angka kembali terjadi di kuarter kedua, tetapi Hawks masih unggul tipis 47-46. Di kuarter ketiga, Bulls bangkit dan menutup kuarter ini dengan keunggulan 69-67.

Saat kuarter keempat tinggal tersisa 4,5 menit, Bulls dan Hawks imbang 84-84, namun itulah kali terakhir Bulls bisa mengimbangi lawan. Hawks kemudian melejit dan akhirnya memenangi laga ini 100-88.

Trio Hawks, Joe Johnson, Josh Smith dan Al Horford bermain kompak dan masing-masing mencetak 24, 23 dan 20 angka. Smith juga tampil dominan di paint dengan merebut 16 rebound.

Di kubu Bulls, MVP reguler Derrick Rose menjadi pengumpul angka terbanyak dengan 34 angka dan 10 assist. Carlos Boozer membukukan 18 poin dan Luol Deng mendonasikan 13 poin.

Pertandingan kelima dengan sistem best of seven ini akan berlangsung di Chicago pada Selasa (10/5/2011) waktu setempat.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya