Haus Gelar Juara, Marcus/Kevin Incar Trofi di Prancis

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses menjuarai turnamen Denmark Open 2018. Itu menjadi gelar ketujuh Marcus/Kevin di tahun ini. Meski sudah meraih banyak gelar, mereka tetap haus akan trofi.

Haus Gelar Juara, Marcus/Kevin Incar Trofi di Prancis

SOLOPOS.COM - Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon juara Denmark Open 2018 (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, ODENSE - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses menjuarai turnamen Denmark Open 2018. Itu menjadi gelar ketujuh Marcus/Kevin di tahun ini. Meski sudah meraih banyak gelar, mereka tetap haus akan trofi.

Di ajang Denmark Open 2018, Marcus/Kevin memastikan gelar juara usai mengalahkan wakil Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di babak final, Minggu (21/10/2018). Pasangan berjuluk Duo Minions itu menang dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-16.

Sebelum meraih gelar juara di Denmark Open 2018, Marcus/Kevin berhasil menjuarai Indonesia Masters 2018, India Open 2018, All England 2018, Indonesia Open 2018, Asian Games 2018, dan Japan Open 2018. Pasangan nomor satu dunia ini juga meraih satu gelar di nomor beregu putra Kejuaraan Asia 2018.

"Kami sangat senang dapat gelar lagi, tapi kami tidak mau terlena dengan kemenangan ini, mau fokus cari gelar lagi di turnamen selanjutnya di Prancis," kata Kevin seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

Marcus/Kevin memang akan tampil di French Open 2018 pada pekan ini. Pada French Open tahun lalu, Marcus/Kevin harus absen lantaran Marcus mengalami cedera dan harus kembali ke Indonesia. Pasangan ini bertolak ke Paris pada Senin (22/10/2018), sementara sebagian tim sudah lebih dulu terbang ke Paris pada Sabtu (20/10/2018) lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Operasi Yustisi di Boyolali, Warga Tak Pakai Masker Langsung Dites Antigen

Petugas juga memberikan imbauan terhadap warga masyarakat agar tidak berkerumun untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Grojogan Gulingan Grobogan, Pertapaan yang Berubah Jadi Objek Wisata

Konon Air  Terjun Gulingan  pernah dipakai sebagai tempat pertapaan oleh beberapa tokoh yang berasal dari luar wilayah Grobogan.

KRL Jogja-Solo Masih Tetap Beroperasi selama Larangan Mudik

PT KAI Commuter memastikan KRL Jogja-Solo dan KA Prameks relasi Jogja-Kutoarjo tetap beroperasi selama masa larangan mudik.

Lafal Asmaul Husna Percantik Pusat Kota Blora

Pemerintah Kabupaten Blora mempercantik seputar bundaran atau Alun-Alun dengan tiang lampu dan pernik religius lafal Asmaul Husna.

Kisah Arbain Nugroho, ASN Gunung Kidul Setia Jadi Personel Linmas di Solo

Arbain merupakan anggota Linmas Banyuanyar yang sehari-hari juga merupakan pengajar di SD Prebutan, Semin, Gunung Kidul, DIY.

Semen Gresik Gelar Kick-Off Meeting Sistem Manajemen Anti Suap

PT Semen Gresik (SG) menggelar kick-off meeting dalam rangka penerapan Standar Manajemen Mutu ISO 37001:2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP).

Profil Lengkap Raditya Oloan: Dulu Pemakai Narkoba Kini Jadi Pendeta

Inilah profil lengkap dari Raditya Oloan, influencer dan juga pendeta, yang baru saja meninggal dunia setelah negatif Covid-19.

Heboh Isu Bumi Datar dalam Soal Siswa SD, Begini Jawaban Dinas Pendidikan Cimahi

Disdik Cimahi menyebut pemasangan gambar ilustrasi bumi datar tidak dimaksudkan untuk menyebarkan pemahaman bumi datar. Namun sekadar kesalahan dalam pemilihan gambar ilustrasi oleh guru.

Gakin di Magelang Jadi Sasaran Operasi Pasar Murah

Dinas Perdagangan Koperasi UKM Kabupaten Magelang, menggelar pasar murah menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah.

Pelajar yang Meninggal di Kudus Diduga Korban Pembunuhan

Polres Kudus menangani kasus meninggalnya Hanifah Khoiron Nisa, pelajar kelas XI Madrasah Aliyah asal Kecamatan Kaliwungu, yang diduga kuat karena korban pembunuhan.

Ikatan Cinta 7 Mei 2021: Ada Kabar Ricky Meninggal, Elsa Bahagia

Ini dia sinopsis singkat sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 7 Mei 2021 yang menceritakan tentang Ricky yang dikabarkan meninggal.

800-an Calhaj Karanganyar Diusulkan Dapat Vaksin Covid-19 Dosis I

Kabupaten Karanganyar mendapat tambahan 790 vial atau setara 7.900 dosis vaksin Covid-19 pada Selasa (4/5/2021).