SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN — Cristiano Ronaldo menjadi bintang dalam pertandingan leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019 antara Juventus dan Atletico Madrid di Allianz Stadium, Turin, Italia, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo menjadi satu-satunya pencetak gol.

Bukan hanya itu, hattrick atau tiga gol yang dipersembahkan pria dengan sapaan CR7 itu mampu membawa Juventus comeback atas Atletico Madrid. Juventus yang pada leg pertama kalah dari Atletico Madrid dengan skor 2-0, bermain menekan sejak awal pertandingan leg kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasilnya, Cristiano Ronaldo mampu menceploskan bola ke dalam gawang Atletico Madrid pada menit ke-27. Setelah turun minum, pria berpaspor Portugal itu mampu menambah keunggulan Juventus menjadi 2-0, tepatnya pada menit ke-48.

Pada menit ke-86, tim tuan rumah mendapatkan hadiah penalti dari wasit setelah Jose Gimenez melakukan pelanggaran di kotak penalti. Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang tersebut dan melengkapi kemenangan Juventus menjadi 3-0 dengan hatttick-nya.

Atas hasil itu, Juventus berhak lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions 2018-2019 dengan skor agregat 3-2. Sebaliknya, Atletico Madrid yang sebenarnya sudah unggul 2-0 pada leg pertama harus mengubur impian mereka untuk terus melaju di turnamen sepak bola se-Eropa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya