SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa mempunyai pandangan lain soal dana aspirasi yang diusulkan Golkar. Bagi PAN, usulan Golkar tetap sudah kandas dan tidak akan dibahas dalam Panja RAPBN 2011.

“Itu sudah selesai, jangan dibicarakan lagi karena pidato Presiden sudah jelas. Segala sesuatu dengan dana aspirasi kan tidak ada dalam pembahasan Panja RAPBN,” ujar Hatta kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Hatta, dalam pidatonya, Presiden SBY menjelaskan bahwa untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan rakyat di daerah bisa direalisasikan dengan optimalisasi sistem yang sudah ada. Memang dimungkinkan penyerapan aspirasi dapil namun tidak dengan dana dapil.

“Pemerinah itu memiliki Musrembangnas untuk pembangunan desa yang disusun dalam rencana kerja pemerintah. Dari situlah dibahas bersama-sama. Tidak menutup kemungkinan, kalau ada masukan bisa dibahas di Musrembangda,” jelas Hatta.

Hatta berharap isu dana aspirasi tidak diperpanjang lagi. Hatta pun tidak mau melayani lagi pertanyaan yang terkait soal itu. “Sudah ya, itu sudah selesai. Saya tidak mau jawab lagi soal itu,” tutupnya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya