SOLOPOS.COM - Hatta Rajasa (http://www.ekon.go.id/)

Hatta Rajasa (http://www.ekon.go.id/)

SLEMAN—Mundurnya Andi Mallarangeng dari jabatan sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga dinilai bijak Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa. Dia berharap Andi bisa berkonsentrasi dengan masalah yang dihadapinya saat ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya berharap Andi dapat lebih konsentrasi menghadapi kasus hukum yang menimpanya, sebagai tersangka dalam kasus korupsi Hambalang. Kami semua berharap semua bisa berjalan dengan baik,” kata Hatta disela-sela peresmian ADiTV, Jumat (7/12/2012).

Hatta melanjutkan, keputusan Andi untuk mundur tersebut, merupakan tindakan gentle sebagai seorang pejabat. Diakuinya keputusan itu sebagai upaya mendukung langkah KPK.

Hatta menambahkan, sebuah keputusan tepat bila seorang pejabat untuk mundur dari jabatannya terlebih bagi yang tersangkut kasus hukum.

Namun saat ditanya soal apakah sikap Andi Malarangeng layak untuk dijadikan contoh, Hatta tidak ignin menjawab. “Yang jelas saat ini dia sudah cooperate dengan KPK,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya