SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Palembang [SPFM], Menteri Koordinator Bidang Ekonomi Hatta Rajasa menyatakan pemerintah telah bertindak sigap untuk mengantisipasi dan menjamin kecukupan pasokan bahan pokok selama Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri 1432 Hijriyah. Hatta Rajasa didampingi Sekretaris Kabinet Dipo Alam, di sela kunjungan kerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di Palembang, Kamis (28/7) malam mengatakan, selain menjamin ketersediaan bahan pokok itu, pemerintah juga bersiaga untuk setiap saat dapat melakukan operasi pasar guna menstabilkan harga sembako yang dinilai melebihi kewajaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kebijakan untuk menjamin kecukupan persediaan sembako dan stabilisasi harga itu, menurut Hatta, perlu mendapatkan dukungan pengawasan dan koordinasi dari seluruh jajaran pemerintahan di daerah, sehingga jalur-jalur distribusi bahan pokok dijamin aman dan lancar sampai ke tempat tujuan. [miol/tna]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya