SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya Rajasa membawa angin koalisi cinta, koalisi kebangsaan dan koalisi politik Partai Demokrat (PD) dan Partai Amanat Nasional (PAN). PAN kini kian mantap mengusung Hatta Rajasa sebagai capres dalam pemilu 2014. Ketua DPP PAN Viva Yoga Mauladi, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selasa (22/11) mengatakan, ada kedekatan pemikiran dan kepentingan politik antaran PAN dan PD. Namun PAN dibawah kepemimpinan Hatta Rajasa akan tetap  menjaga integritas partai sesuai platform, dan tetap menghormati sikap politik PD.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Viva, PAN memang tidak memiliki kandidat Capres lain, sehingga Ketua Umum PAN Hatta Rajasa akan diunggulkan sambil menunggu kepastian dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Hatta dinilai layak maju sebagai Capres berdasarkan kapasitas, kapabilitas dan pengalaman di pemerintahan. Diakui Viva, saat ini Hatta terus melakukan konsolidasi untuk pemenangan PAN sekaligus pemenangan dirinya dalam pilpres 2014. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya