SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa imbau agar masyarakat Indonesia untuk tetap tepat waktu dalam menjalankan pekerjaannya pada masa-masa Piala Dunia yang berlangsung pada 11 Juni besok hingga 11 Juli mendatang.

“Menurut saya, sehiruk pikuk apapun Pertandingan Piala Dunia, jam kerja harus tetap on time,” ujarnya saat ditemui di Kantornya, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Kamis (10/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan Piala Dunia biasanya disiarkan pada pukul 21.00 atau 00.00. Otomatis dengan jam siar seperti itu, mengharuskan para pecinta sepakbola Indonesia termasuk diantaranya para pekerja untuk begadang. Padahal para pekerja itu sebagian besar biasanya sudah mulai beraktivitas mulai pukul 6 pagi.

Untuk momen sepakbola terbesar ini, Hatta mengjagokan tim Brazil bisa muncul sebagai pemenang.

“Saya sih mengharapkan Afrika Selatan selaku tuan rumah, cuma memang harapan. Tapi kalau mau ukur kekuatan bagusnya Brazil, Italia, Belanda, saya favoritkan Brazil supaya bisa menang 7 kali,” ujarnya

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya