Hati-Hati! Begal Payudara Beraksi di Jalanan Sukodono-Gesi Sragen

Begal payudara beraksi di jalanan Sukodono-Gesi, Sragen.

 Ilustrasi aktivitas seksual.(Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi aktivitas seksual.(Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SRAGEN – Warga Sragen khususnya kaum wanita harus berhati-hati jika melintas di tempat sepi, termasuk di jalanan Sukodono-Gesi. Sebab, sejumlah warganet mengeluhkan keberadaan begal payudara di jalanan Sukodono-Gesi Sragen.

PromosiMandau Terbang dan Jejak Peradaban Logam di Kalimantan

Kisah tragis menjadi korban kejahatan seksual itu diceritakan lewat grup Facebook ICWS_infocegatanwilayahsragen. Seorang wanita yang tidak disebutkan identitasnya mengirimkan pesan kepada pengelola akun Facebook tersebut tentang pengalaman buruknya agar para wanita lebih waspada yang diunggah, Sabtu (6/6/2020).

Belum lama ini dia bertemu dengan begal payudara saat mengendarai sepeda angin di jalan Jatitengah-Sapen. Dia mengatakan di daerahnya, di Sukodono, Sragen, banyak warga yang giat bersepeda di pagi hari selepas Subuh.

Nekat Main ke Tempat Umum di Solo, Anak-anak hingga Manula Bakal Dipaksa Pulang

Kegiatan sepeda santai itu belakangan tengah naik daun sejak pandemi Covid-19. Saat itu dia bersepeda santai mengambil jalur Jatitengah Kecamatan Sukodono-Sapen Kecamatan Gesi sekitar pukul 05.30 WIB.

Sesampainya di area persawahan, tepatnya sebelum Toko Mebel Ristiana, dia dikuntit seorang pria mengendarai sepeda motor Honda Scoopy. Pada awalnya, dia mengira pria itu berusaha menyalip dia. Namun, tiba-tiba pria itu melakukan tindakan yang di luar dugaan.

Tak kiro yo meh nyalip. Lha baknen tekan sampingku malah ngremet payudaraku. Terus aku mbengok sak bantere, akhire masyarakat kono do metu omah. Tapi b*******ne wes ngebut sik. [Saya kira ya mau nyalip, ternyata sampai sampingku malah meraba payudara. Terus saya teriak sekeras-kerasnya, akhirnya masyarakat sana keluar rumah. Tapi orang itu sudah ngebut lebih dulu],” ujar perempuan itu.

Perempuan itu mengaku sempat melihat wajah pria pelaku begal payudara di Sragen. Menurutnya, dari raut wajahnya, pria itu terlihat masih muda.

Sebelum Bunuh Diri, Pria Karangmalang Sragen Cerita Pengin Akhiri Hidup ke Adik, Tapi Dikira Guyon

Pengin Mengejar

Dia sempat berpikiran untuk mengejar pria itu, namun dia pasti kalah karena hanya bermodal sepeda angin. Perempuan itu juga mengisahkan kejadian serupa pernah dialami temannya di lokasi yang sama. Bedanya, pelaku pada saat itu mengendarai Kawasaki Ninja. Sebagai sesama perempuan, dia mengingatkan supaya lebih berhati-hati bila melintasi jalan itu seorang diri.

Setidaknya nek ono wong dampyaki alon-alon, kudune wes siap-siap menutupi area seksualitase sik. Aku berbagi ge kabeh ben podo waspada nik ning dalan. Usahakan ojo nandi-nandi dewe masio koe jomblo. [Setidaknya kalau ada yang menguntit pelan-pelan. Seharusnya sudah siap-siap menutupi area seksualitas dulu. Aku berbagi untuk semua supaya waspada jika di jalan. Usahakan aja ke mana-mana sendirian, meskipun kamu jomblo],” tulis perempuan itu.

Sakit-Sakitan, Gubernur Ganjar Akui Pernah Ganti Nama Semasa Kecil

Hingga Senin (8/6/2020), cerita korban begal payudara di Sragen itu ditanggapi oleh 151 orang dan mengundang 17 komentar. Ditanggapi 151 orang, baru 17 komentar. Salah seorang warga yang membaca postingan itu juga membagikan pengalaman serupa.

Kok koyo aku min, bien pas ape menggok desoku moro-moro wong ko mburi mbarengi terus ngremet payudara. [Kok seperti saya admin, dulu pas mau belok ke desaku tiba-tiba dari belakang ada yang mengikuti terus meremas payudara].” tulis akun Mila Memel.

Berita Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Event Wisata & Budaya Solo Digadang-gadang Tarik Minat Banyak Wisatawan

Pada masa pandemi, perlu ada beberapa penyesuaian untuk mendukung faktor kesehatan dalam pelaksanaan event-event besar di Kota Solo.

Eks TPA Gebangharjo Wonogiri Disulap Jadi Objek Wisata Bukit New Sogi

Objek wisata di eks TPA Gebangharjo saat ini dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul anak muda yang tinggal di wilayah sekitar.

Ada Pemeliharaan Jaringan, Cek Pemadaman Listrik Wonogiri Hari ini

Berikut ini jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik yang terjadi di Wonogiri, Jawa Tengah, pada hari ini, Sabtu, 29 Januari 2022.

Damkar Sukoharjo Gandeng Semua Perusahaan Punya Hidran Jadi Mitra

Sekitar 20 perusahaan yang berdiri di Sukoharjo saat ini sudah menandatangani MoU dengan Damkar Sukoharjo dalam hal penanganan kebakaran.

Sensasi Makan Pentol Bakar 1 Meter di Sriwedari Solo, Pedasnya Nampol!

Seorang pedagang kuliner di selter barat Pengadilan Negeri Solo membuat inovasi unik yakni pentol bakar sepanjang 1 meter yang tidak hanya enak tapi juga mengenyangkan.

Dihapus pada 2023, Ini Jumlah Pegawai Honorer Pemkot Solo

Pegawai honorer atau tenaga kontrak dengan perjanjian kerja (TKPK) di Kota Solo masih sangat dibutuhkan untuk memenuhi kekurangan jumlah PNS.

Puluhan Pegawai KAI Daop 6 Yogyakarta Jalani Tes Deteksi Narkoba

Puluhan pegawai PT KAI Daop 6 Yogyakarta dari jajaran masinis hingga top management menjalani tes urine deteksi narkoba.

Jalan TMMD Bisa Pangkas Jarak di Sendangmulyo Wonogiri 8,5 Kilometer

TMMD akan membangun jalan baru berstruktur makadam yang menghubungkan Dusun Kraguman dengan Dusun Sendang.

PTM Terbatas 100 Persen Klaten Dievaluasi

Pemkab Klaten masih mengevaluasi kembali kegiatan PTM terbatas dengan mempertimbangkan perkembangan kasus Covid-19.

Kasus Covid-19 Meningkat, Klaten Kembali Perketat Pendatang

Kasus Covid-19 Klaten meningkat berawal dari para perantau yang berdatangan ke Klaten.

Ada Penyelundupan Narkoba, Tes Urine Warga Binaan Rutan Solo Negatif

Hasil tes urine secara acak terhadap 15 penghuni sel narkoba di Rutan Solo diketahui negatif. Tes urine ini menindaklanjuti penyelundupan jeruk berisi benda diduga sabu-sabu.

Peduli, Polres Klaten Bedah Rumah Warga di Karanganom

Kegiatan bedah rumah itu dilakukan bersama Kodim Klaten, Pemerintah Desa (Pemdes) Kunden, sukarelawan, dan elemen warga lainnya di Karanganom dan sekitarnya.

Pemkot Solo Siapkan 3 Lokasi Darurat bagi Pedagang Pasar Mebel Gilingan

Selama pembangunan sentra IKM, sebanyak 85 pedaagang Pasar Mebel Gilingan, Banjarsari, Solo, akan dipindahkan sementara ke pasar darurat di tiga lokasi.

Keren, Desa Pondok Klaten Ubah TPS Liar Jadi Taman-Fasilitas Olahraga

Pembangunan kawasan taman sekaligus fasilitas olahraga di lahan tanah kas desa seluas kurang lebih 5.000 meter persegi itu menjadi bagian penataan wajah desa di Pondok.

Penyelundupan Barang ke Rutan Solo Masih Terjadi, Terus Apa Solusinya?

Penyelundupan barang-barang terlarang ke dalam Rutan Solo masih saja terjadi meski pengamanan dan pemeriksaan sudah sangat ketat.

Menyusut 6.391 Ton, Alokasi Pupuk Subsidi NPK di Wonogiri 34,43 Persen

Alokasi awal pupuk bersubsidi jenis NPK Phonska sebesar 17.752 ton atau 34,43 persen dari rencana definitif kebutuhan kelompok (RDKK).