SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Pengerjaan Jembatan Gajahwong sebagai penghubung Jalan Inspeksi Selokan Mataram di Dusun Puren, Desa Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman sudah selesai. Jembatan ini juga mulai dilintasi kendaraan dari Jalan Affandi menuju ke Jalan Babarsari atau sebaliknya.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Meskipun pengerjaan sudah rampung, beberapa pengendara diharapkan untuk tetap berhati-hati. Pasalnya sekitar 300 meter menuju ke Jalan Affandi terdapat jalur yang menyempit.

Warga Dusun Puren Dusun Puren, Desa Condongcatur, Depok Sleman, Syarief, 38, mengatakan, belum ada kecelakaan di daerah itu. Namun menurut dia sering kendaraan bermotor, khususnya roda dua yang mengrem mendadak karena baru mengatahui jalannya menyempit.

“Banyak yang tidak tau kalan jalan menyempit tiba-tiba. Terlebih menyempitnya pas di tikungan arah menuju Jalan Affandi, jadi tidak kelihatan,” kata Syarief Dusun Puren, Senin (17/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya