Hat-Trick Aneh Alvaro Morata, Bikin 3 Gol Tapi Dianulir Semua
Alvaro Morata merayakan gol bersama rekan-rekannya. (REUTERS/Massimo Pinca)

Solopos.com, TURIN - Apes betul nasib Alvaro Morata saat membela Juventus melawan Barcelona di Liga Champions. Dia mencetak tiga gol namun semuanya dianulir wasit karena offside.

Juventus dan Barcelona bersua pada laga kedua fase grup Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Laga ini dimenangkan Barcelona dengan skor 0-2. Dua gol Blaugrana dilesakkan oleh Ousmane Dembele dan penalti Lionel Messi.

Penganiayaan Solo: Pemuda Sumatra Pukul Sopir Taksi Online Niat Rampas Mobil Gegara Tak Punya Duit

Tuan rumah sebenarnya sempat mencetak gol melalui Morata. Namun, tiga gol yang disarangkan pemain asal Spanyol itu dianulir. Penyebabnya adalah sang striker lebih dulu terperangkap offside.

Gol pertama Morata yang dianulir wasit adalah tak lama setelah Barcelona unggul pada menit ke-14. Saat itu, dia melakukan solo run yang berbuah gol. Tapi setelah melihat Video Assistant Referee (VAR), wasit menganulir gol tersebut.

Dongkrak PAD, Pemkab Karanganyar akan Bangun Gerbang Elektronik E-Ticket di Candi

Kemudian gol kedua terjadi pada menit ke-30. Morata mendapat umpan silang Juan Cuadrado. Dia berhasil menerima umpan tersebut setelah lolos dari penjagaan lawan. Sepakan jitunya berbuah gol. Tapi, gol itu kembali dianulir karena hakim garis mengangkat berndera tanda offside.

Gol ketiga Alvaro Morata yang dianulir terjadi di babak kedua. Cuadrado kembali menjadi pengumpan Morata sebelum mencetak gol. Lagi-lagi VAR memutuskan Morata terperangkap offside sebelum menceploskan bola ke gawang.

Kekalahan ini sendiri membuat Juventus turun ke peringkat kedua klasemen sementara Grup G Liga Champions dengan koleksi tiga poin dari dua laga. Mereka berada di bawah Barcelona yang memiliki enam poin. Sementara Dynamo Kiev dan Ferencvaros berada di posisi ketiga dan keempat dengan sama-sama meraih satu poin.

Demo di Solo Kecam Karikatur Nabi Muhammad, Massa Tempel Foto Presiden Prancis di Aspal



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom