SOLOPOS.COM - Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo

Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo

PANJATAN-Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo menunjukkan nyalinya dengan mendatangi, Desa Garongan, Kecamatan Panjatan, Minggu (10/2/2013) siang. Kedatangannya untuk mengikuti kegiatan bedah rumah di tempat tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perlu diketahui, Desa Garongan merupakan salah satu desa dengan mayoritas penduduknya tergabung dalam Paguyuban Petani Lahan Pantai (PPLP). Paguyuban tersebut menolak proyek penambangan pasir besi. Akibat penolakan itu, tidak banyak kegiatan pemerintah yang digelar di lokasi itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Adapun kegiatan bedah rumah berlangsung di Dusun I Garongan. Hasto tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB, setelah sebelumnya mengikuti kegiatan serupa di Kecamatan Kokap. Meski demikian, kedatangan Hasto disambut dengan hangat oleh warga setempat.

“Karena kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan sosial dan dilakukan secara gotong-royong, kami sambut siapa saja yang datang,” kata Widodo, salah satu warga Garongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya