SOLOPOS.COM - Meme pilkada serentak (Instagram @indopostgram)

Hastag #PilkadaSerentak2017 di Twitter menembus 11,2 juta kicauan.

Solopos.com, JAKARTA — Tanda pagar #PilkadaSerentak2017 telah mencapai angka sebesar 11,2 juta tweet selama Rabu (15/2/2017) saat pilkada serentak dilaksanakan di Indonesia.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Twitter melalui siaran persnya menyampaikan sejak awal tahun seluruh kandidat peserta Pilkada 2017 telah menggunakan #PilkadaSerentak2017. Mereka menggunakan media sosial Twitter sebagai salah satu wadah berbagi informasi mengenai pilkada serentak.

Menurut Twitter, ada sebanyak 11,2 juta cuitan yang berkaitan dengan #PilkadaSerentak2017 sejak 1 Januari 2017. Dari jumlah itu, sebanyak 1 juta cuitan di antaranya muncul saat pilkada mulai diselenggarakan pada Rabu lalu.

Pada tahun ini, pilkada dilaksanakan serentak pada 7 provinsi, 18 kota, dan 76 kabupaten. Kendati demikian, Pilkada Jakarta menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia di manapun mereka berada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya