SOLOPOS.COM - Iqbal dan Nabilah (bintangkemilau.blogspot.com-montase)

Solopos.com, SOLO – Setelah menghebohkan dunia Twitterland dua hari lalu, Iqbaal, personel Coboy Junior, kembali ramai dibicarakan. Kali ini, giliran gosip Iqbaal yang ditolak cintanya oleh personel idol group JKT48, Nabilah yang jadi trending topic dengan mengggunakan hastag #IqbaalCJR Ditolak NabilahJKT48.

Pantauan Solopos.com, Minggu (2/2/2014) malam, berita kedekatan mereka masih menjadi topik hangat di kalangan pengguna Twitter. Sebagian besar komentar datang dari dari penggemar Coboy Junior dan JKT48 yang menyatakan rasa tak percaya. Sebagian orang lainnya hanya menganggap berita ini hanya sebuah lelucon.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemilik akun @Sang_azalia_48 memberikan kicauannya “IqbaalCJR ditolak NabilahJKT48 hahaha kasian lagian kan si @IqbalCoboyJR kan homo safien hahah :v nembak org yg gx pasti! Tembak aja nenek2!”

Lama” kasian gue sama iqbal,dari kemaren di fitnah mulu.. Dari mulai nembak nabilah,iqbal hamil,nah sekarang IqbaalCJR Ditolak NabilahJKT48,” ungkap pemilik akun @_abiey

ihh alay deh !!! Masa TTWW nya IqbaalCJR Ditolak NabilahJKT48… itu kan udah lama masa di ungkit2 lagi sih? dasar HATTERS,” kicau pemilik akun @Anandatasyaa

Namun ada beberapa keganjilan yang menyelimuti trending topic kali ini. Beberapa orang percaya berita ini menjadi trending topic karena fasilitas auto tweet yang berarti pengguna secara otomatis akan melakukan tweet setelah mengklik tautan tersebut. Hal ini jugalah yang menjadi keluhan dari para pengguna Twitter yang merasa menjadi korban auto tweet tersebut.

“bagi yg terkena auto twit IqbaalCJR Ditolak NabilahJKT48 & Video Homo Raka Adhitya itu karna terkena API TW gara2 1 orang mohon diRT ke lain,” ujar pemilik akun @Hadi_Fachri yang berusaha memberikan informasinya kepada pengguna Twitter lainnya.

hahaha banyak banget yah yang kena spam “iqbaalCJR Ditolak NabilahJKT48”,makannya jangan asal kasih izin aplikasi,”ungkap pemilik akun @Alan_MRP_

Jgn klik link yg ada barengan dngn hastag IqbaalCJR DiTolak NabilahJKT48. Ntar kena autotweet COmate :(((((,” kata pemilik akun @5ElangTheMovie

Beberapa waktu lalu memang sempat ramai dibicarakan di Internet tentang isu kedekatan Iqbaal dan Nabilah. Beberapa di antaranya ada yang menyebutkan bahwa Iqbaal sempat menyatakan perasaanya kepada Nabilah melalui Twitter. Namun Nabilah menolaknya lantaran masih belum cukup umur dan belum diperbolehkan berpacaran oleh orang tuanya. Benar atau tidaknya berita tersebut masih menjadi sebuah tanda tanya yang belum diketahui kebenarannya secara pasti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya