SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Piala Liga Inggris memasuki babak perempatfinal. Di fase ini, dua tim top Inggris akan saling sikut yakni Arsenal dan Tottenham.

Undian babak perempatfinal Piala Liga Inggris dilangsungkan pada Kamis (1/11/2018) dini hari WIB setelah sebagian pertandingan di babak 16 Besar usai. Arsenal lolos ke perempatfinal usai membekuk Blanckpool dengan skor 2-1. Sementara Tottenham mampu mengalahkan West Ham United dengan skor 3-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sisi lain, Chelsea juga akan menghadapi sesama tim Premier League, Bournemouth. Chelsea sukses menghentikan langkah Derby County dengan skor 3-2. Sementara Bournemouth mampu Norwich City dengan skor 2-1.

Masih ada dua pertandingan yang belum selesai di babak 16 Besar Piala Liga Inggris. Dua laga itu adalah Manchester City melawan Fulham dan Leicester City kontra Southampton. Kedua pertandingan itu baru digelar pada Jumat (2/11/2018) dini hari WIB.

Pertandingan-pertandingan di babak perempatfinal Piala Liga Inggris itu akan dilangsungkan mulai 17 Desember 2018. Berikut jasil lengkap undian babak perempatfinal Piala Liga Inggris seperti dikutip dari Espnfc:

Arsenal vs Tottenham Hotspur
Leicester/ Southampton vs Man City/ Fulham
Middlesbrough vs Burton Albion
Chelsea vs Bournemouth

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya