SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NYON – Liga Europa memasuki babak perempatfinal alias 8 Besar. Undian di babak ini pun telah dilakukan. Hasilnya, dua tim top akan saling sikut yakni Napoli dan Arsenal.

Undian babak 8 Besar Liga Europa ini dilangsungkan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019) malam WIB. Undian di fase ini merupakan undian terbuka yang artinya setiap tim yang lolos bisa saling bertemu meskipun berasal dari negara yang sama.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Napoli menjadi klub pertama yang keluar dari wadah undian. Menariknya, klub top Italia itu akan menghadapi tim top Inggris, Arsenal. Sementara dua wakil Spanyol akan saling berhadapan di babak ini yakni Villarreal melawan Valencia.

Benfica menjadi nama selanjutnya yang keluar dari “mangkuk” undian. Klub portugal ini akan menghadapi satu-satunya wakil Jerman, Eintrahct Frankfurt. Chelsea menjadi nama terakhir yang keluar dan akan menghadapi Slavia Praha dari Republik Ceko.

Berikut hasil undian babak perempatfinal Liga Europa seperti dikutip dari Uefa.com

Napoli (Italia) vs Arsenal (Inggris)
Villarreal (Spanyol) vs Valencia (Spanyol)
Benfica (Portugal) vs Eintracht Frankfurt (Jerman)
Slavia Praha (Rep. Ceko) vs Chelsea (Inggris)

Semifinal:
Napoli/Arsenal vs Villarreal/Valencia
Benfica/Frankfurt vs Slavia Praha/Chelsea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya