SOLOPOS.COM - Manchester City (JIBI/REUTERS/Andrew Yates)

Solopos.com, LONDON - Babak 16 Besar Piala Liga Inggris telah selesai. Sebanyak delapan tim sukses mengamankan tempat di babak perempatfinal.

Undian babak perempatfinal Piala Liga Inggris telah dilangsungkan Kamis (31/10/2019). Dari delapan tim yang lolos, sebanyak enam tim bermain di kompetisi tertinggi Inggris, Liga Premier Inggris. Sementara sisanya dari League Two dan League One.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim-tim Premier League itu adalah Liverpool, Manchester United, Manchester City, Leicester City, Everton, dan Aston Villa. Sementara Oxford berasal dari League One dan Colchester dari League Two.

Menariknya, dua tim kasta bawah itu harus menghadapi duo Manchester. Oxford bakal berhadapan dengan Manchester City, sedangkan Colchester ditantang Manchester United. Sementara empat tim Premier League lainnya akan saling bertemu.

Seluruh pertandingan perempatfinal Piala Liga Inggris akan dihelat pada 16 Desember 2019. Terkhusus untuk Liverpool, English Football League (EFL) akan mendiskusikan pemindahan jadwal terkait tampilnya The Reds di Piala Dunia Antarklub.

"EFL sedang mendiskusikan soal tanggal alternatif dengan Liverpool FC terkait partisipasi klub di kompetisi Piala Dunia Antarklub FIFA," demikian pernyataan resmi EFL seperti dikutip dari detik.com.

Berikut Hasil Undian Perempatfinal Piala Liga Inggris

Oxford United vs Manchester City
Manchester United vs Colchester United
Aston Villa vs Liverpool
Everton vs Leicester City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya