SOLOPOS.COM - Trofi Piala Liga Inggris yang diperebutkan. Ist/dok

Solopos.com, SOLO – Seluruh pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris telah selesai pada Kamis (26/9/2019) dini hari WIB. Sejumlah tim top berhasil menang dan melaju ke babak keempat.

Undian babak keempat pun sudah dilakukan. Hasilnya, ada dua pertandingan akbar yang bakal tersaji. Chelsea akan menghadapi Manchester United, sementara Liverpool mendapat tantangan dari Arsenal.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Chelsea lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Grimsby Town dengan skor telak 7-1. Sementara MU harus bersusah payah untuk lolos. Mereka melaju setelah menundukkan Rochdale lewat drama adu penalti.

Di sisi lain, Liverpool lolos usai mengalahkan MK Dons 2-0 sementara Arsenal sehari sebelumnya membantai Nottingham Forest 5-0. Juara bertahan Manchester City akan bermain di Etihad Stadium menghadapi Southampton. Babak keempat Piala Liga Inggris sendiri akan digelar serentak 28 Oktober 2019.

Berikut hasil undian Babak Keempat Piala Liga Inggris:

Everton vs Watford
Aston Villa vs Wolves
Manchester City vs Southampton
Burton vs Leicester
Crawley vs Colchester
Chelsea vs Manchester United
Oxford vs Sunderland
Liverpool vs Arsenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya