SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NYON – Undian babak 8 Besar Liga Champions telah dilakukan. Hasilnya, sejumlah laga menarik bakal tersaji termasuk mempertemukan tim top Spanyol Barcelona melawan raksasa Inggris Manchester United.

Undian babak perempatfinal Liga Champions ini dilangsungkan di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019) petang WIB. Undian ini merupakan undian terbuka yang artinya setiap klub yang lolos ke babak perempatfinal bisa bertemu, tak terkecuali klub dari negara yang sama.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Ajax menjadi tim pertama yang keluar dari wadah undian. Tim asal Belanda ini akan menghadapi Juventus. Disusul kemudian Liverpool yang akan berjumpa dengan klub Portugal FC Porto.

Dua tim Inggris akan saling bentrok di babak ini. Tottenham Hotspur bakal menantang Manchester City. Kemudian sisa dua tim yang belum terundi adalah Barcelona dan Manchester United. Artinya, kedua tim akan saling bentrok.

Undian kemudian berlanjut untuk menentukan skema tim yang akan saling bentrok di semifinal. Pemenang Ajax Vs Juventus akan bertemu dengan pemenantang Tottenham vs City. Kemudian pemenangan Barca vs MU akan berjumpa pemenang Liverpool vs Porto di babak semifinal.

Berikut hasil undian babak perempatfinal Liga Champions seperti dikutip dari Uefa.com:

Perempatfinal

Ajax vs Juventus
Liverpool vs Porto
Tottenham Hotspur vs Manchester City
Barcelona vs Manchester United

Semifinal

Tottenham Hotspur/Manchester City vs Ajax/Juventus
Barcelona/Manchester United vs Liverpool/Porto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya